I made this widget at MyFlashFetish.com.

Selasa, 26 April 2011

Antusiasme para siswa dalam mempringati HARDIKNAS

Antusiasme para pelajar dibandar lampung terhadap hari pendidikan nasional sudah bisa dibilang fanatik,itu terbukti dari beberapa sekolah menengah pertama yang mengikuti lomba-lomba capat tepat di SMPN 16 Bandar lampung tanggal 16 April kemarin,itu terbukti dari banyak nya peserta yang mengikuti LCT itu,di dalam lomba itu ada 2 kategori yang dilombakan ada LCT umum dan LCT tentang Undang-Undang Dasar,dan dua duanya dimenangkan oleh SMPN 2 Bandar Lampung.
Antusiasme juga terbukti dari peserta lomba BLOGGER seperti saya ini,lomba ini diikuti dari 39 peserta loh,lumayan banyak juga kan? Diantaranya SMPN 4 Bandar Lampung,Al-kautsar,SMPN 2 Bandar Lampung,SMPN3 Bandar Lampung,SMPN 28 Bandar Lampung,SMP Kartika II-2,SMPN Dharma Bangsa,SMPN 9 Bandar Lampung,SMPN 30 Bandar Lampung,Dll (maaf yang tidak disebutkan,hanya segitu yang saya tau) lomba dilaksanakan dari tanggal 22 April-26 april 2011,untuk pemenang lomba akan diberitahukan pada tanggal 2 Mei 2011 tepat di Hari Pendidikan Nasional di Lapangan Saburai Enggal Bandar Lampung.
Tuh lumayan banyak kan siswa-siswi yang antusias terhadap perayaan Hari Pendidikan Nasional di kota kita Bandar Lampung ini? Kita kan juga harus menghargai hari lahirnya pahlawan yang sangat berjasa bagi bangsa dan negara kita ini,pada tau kan hari lahirnya siapa? Yap hari lahirnya Ki Hajar Dewantara 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar