I made this widget at MyFlashFetish.com.

Senin, 25 April 2011

Pahlawan Tanpa Tanda jasa

Dari judul yang saya buat di atas semua pasti sudah tau dong apa yang saya maksud? yap yang saya maksud adalah Guru seseorang yang telah mendidik kita sampai kita menjadi seperti sekarang,coba deh bayangin kalo gak ada guru kita jadi apa sekarang? insinyur,dokter,dan lainlain aja kalo gak ada guru gak bakal jadi kayak gitu,guru itu pekerjaan yang mulia kalau menurut saya,tapi gak tau kenapa saya sendiri gak ada keinginan utuk menjadi seorang guru.

menjadi guru itu suatu pekerjaan yang sangat mulia loh,coba deh bayangin kerja dari pagi sampe sore cuma untuk memberikan ilmu kepada murid-muridnya cuma emang kadang-kadang aja muridnya suka gak tau diri,guru udah ngejelasin sampe suaranya abis eh malah asik ngobrol,malah kadang-kadang ada yang tidur,sadar dong kawan-kawan guru udah capek ngajarin kita,ngasih kita ilmu biar kita pinter eh malah dikacangin.

gurru juga orang tua kita disekolah kan? jadi kita harus hargain guru kayak kita ngehargain orang tua dirumah dong? masa kita gak mau ngehargain orang yang udah berjasa sama diri kita? walaupun guru itu galak,bawel tapi kan itu juga buat kita,guru itu galak untuk kita sendiri,kalau guru itu gak galak pasti kita gak mau deh nurutin dia gak mau ngerjain tugas-tugas yang dia kasih dan ada teman saya yang pernah bilang sama saya "SUATU HARI NANTI KITA PASTI SANGAT BERTRIMA KASIH PADA GURU ITU"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar